5 Buah Untuk Masker Wajah Selain Masker Kefir

By 12:39 AM ,



Kini banyak produk untuk perawatan kulit wajah namun wanita cerdas harus dapat memanfaatkan bahan alami untuk kesehatan kulit wajah, selain menggunakan masker kefir Anda juga dapat menggunakan bahan alami yang dapat merawat kulit wajah Anda semakin cantik alami.

Nah berikut ini beberapa buah yang bisa dibuat masker wajah selain menggunakan masker kefir, namun jika tidak mau repot membuatnya Anda juga dapat memesannya produk masker kefir Fresh Oriskin Kefir Milky Mask loh.

Buah yang tersedia saat ini mampu mengencangkan kulit wajah Anda bisa jadi sebagai masker, selain alami dan menyehatkan wajah wanita cerdas tidak takut atas kandungan kimia didalamnya. Yuk langsung saja kita simak.


Pisang 
Buah ini mengandung banyak antioksidan dan nutrisi seperti vitama A, B dan C belum lagi kandungan magnesium, potasium dan folat. Sama halnya masker kefir Pisang mampu melembabkan dan mengencangkan kulit wajah sehingga menjaga kulit wajah tetap segar.

Alpukat 
Buah ini kaya akan vitamin untuk kulit fungsinya pun hampir sama dengan kefir namun selain melembabkan kulit Alpukat ini memiliki daging buah yang lembut sehingga sangat baik untuk kulit.

Tomat

Buah yang segar ini memiliki khasiat untuk wajah yang maksimal jadikan kulit wajah Anda bersinar, dapat mengurangi noda hitam, komedo atau flek pada pori pori kulit. 

Stroberi
Walaupun buah ini rada asam dan manis namun memiliki kandungan antioksidan yang membantu penuaan pada kulit tidak salahnya jika Anda wanita cerdas memanfaatkan buah ini untuk perawatan wajah Anda.

Pepaya 

Buah Pepaya memiliki kandungan nutrisi khususnya vitamin A selain untuk antioksidan juga beberapa kandungan lainnya yang dapat membantu mengkencangkan kulit wajah dan tampil bersinar.

Namun jika tidak mau repot membuat masker wajah dari buah-buahan ini wanita cerdas juga dapat menggunakan masker kefir yang juga alami karena dibuat dengan higienis serta memiliki kandungan lengkap untuk kulit wajah Anda. Kapan lagi bisa tampil cantik secara alami, wanita cerdas tahu pilihan terbaik untuk kulit wajahnya. 

You Might Also Like

0 komentar