Jenis Jerawat Yang Merusak Kulit Wajah Anda

By 11:15 PM


Rusaknya wajah bisa jadi salah satu penyebabnya adalah pemilihan dan penggunaan kosmetik yang berlebihan, hingga muncul penyakit pada kulit wajah Anda. Jerawat jadi faktor utama wajah wanita cerdas terkontaminasi dengan bahan yang terkandung pada kosmetik, namun banyak wanita cerdas yang belum mengetahui jenis jerawat yang merusak kulit wajah Anda.

Jerawat biasa
Jerawat ini hampir semua orang mengalami karena bentuknya yang kecil, putih dan kemerahan terkadang sungguh menyakitkan. Hal ini disebabkan tersumbatnya pori-pori dan terinfeksi bakteri akan tetapi walaupun kecil namun patut diwaspadai karena jerawat ini tidak diatasi kelamaan maka terjadi iritasi.

Jerawat Vulgaris
Cukup bahaya jerawat yang satu ini karena dianggap sebagai kelainnan kulit yang ditandai dengan erupsi komedo terbuka, jerawat ni timbul karena komedo yang tertutup dikuti jerawat yang memiliki tekstur kulit jadi bersisik. Selain itu jerawta ini disebabkan kelebihan minyak maupun faktor lainnya. 

Jerawat Nitrosica 
Kejamnya jerawat yang saat ini karena didiamkan terus menerus maka akan menyebabkan lubang pada kulit wajah Anda, pastinya wanita cerdas tidak mau mengalami jerawat seperti ini ya.

Jerawat Rosacea 
Waspada wanita yang berusia 30-50 tahun pasalnya jerawat ini dapat terjadi pada kulit wajah pada wanita terutama pada usia tersebut, tampak kemerahan hingga menimbulkan peradangan sampai mengalami sisik pada lipatan hidung.

Jerawat Juvenil
Jerawat ini juga patut diwaspadai pada usia puber yakni usia 14-20 tahun, penyebabnya adalah karena produksi hormonal yang tidak stabil. 

Nah, wanita cerdas jika jangan sampai mengalami jerawat seperti diatas, untuk itu mulai saat ini lakukan perawatan wajah secara teratur dan rutin. Kebiasaan wanita biasa mengatasi rasa malas dalam merawat kulit wajah Anda, pakailah masker kefir Fresh Oriskin Kefir Milky Mask menjadikan kulit wajah Anda tampil segar dan sehat alami karena produk kami adalah produk herbal bebas bahan pengawet maupun kimia. Tunggu apalagi langsung saja di pesan ya.

You Might Also Like

0 komentar