Ini Loh Bahan Berbahaya Pada Produk Kecantikan Abal

By 12:57 AM ,


Wanita cerdas pasti menginginkan kulit wajah putih, bersih dan bercahaya secara alami dan natural. Untuk impian itu kadang segala cara dilakukan apalagi saat ini banyak produk berupa cream pemutih yang diklaim mampu memutihkan kulit secara instan, namun ternyata dalam produk tersebut mengandung bahan berbahaya bukan tambah cantik malah kulit wajah Anda jadi rusak.

Waspada dalam memilih produk cream pemutih atau produk lainnya untuk perawatan wajah Anda, produk yang ditawarkan dibaca dengan cermat dan teliti jangan sampai mengandung bahan berbahaya nah berikut beberapa bahan berbahaya dalam produk kecantikan yang buat wajah Anda makin rusak. 

Merkuri 
Bahan ini sering dipakai oleh cream pemutih abal-abal yang efeknya langsung membuat kulit wajah Anda makin rusak, memang tidak timbul jerawat karena lapisan kulit epidermis kita sudah rusak tidak lagi mengandung protein dan melanin. Namun lambat laun Anda akan melihat kulit wajah Anda makin rusak.

Hidroquinon
Bahan dalam produk kecantikan ini hanya dapat digunakan dengan batas maksimal 2% loh tidak lebih itu, kalau memang lebih harus pengawasan dan resep dokter. Hidroquinon diklaim dapat menghilangkan jerawat yang merah dan memutihkan kulit lebih cepat namun zat ini jika terakumulasi akan merusak jaringan penting pada kulit apalgi penggunaannya diambang batas yang ditetapkan alhasil kulit wajah Anda bisa rusak.

Asam Retinoat
Zat ini memiliki bentuk asam dan bentuk aktif dari vitamin A atau disebit Tretionin, zat ini sering dipakai untuk bentuk sediaan vitamin A topikal. Zat yang dikalim sebagai pengobatan jerawat serta mengatasi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, namun mekanismenya sebagai obat jerawat belum banyak diketahui sepenuhnya.

Nah wanita cerdas pasti berfikir dua kali jika menggunakan produk kecantikan yang memiliki bahan atau zat yang dapat merusak kulit wajah jika digunakan tidak sesuai aturan. Daripada kuatir dengan zat tersebut lebih baik gunakan yang alami, herbal dan sehat untuk kuit wajah seperti masker kefir Fresh Oriskin Kefir Milky Mask tanpa bahan pengawet dan campuran kimia apapun langsung saja di order ya.

You Might Also Like

0 komentar