Perawatan Wajah Menggunakan Masker Yogurt Selain Masker Kefir

By 12:06 AM ,


Wanita cerdas pasti memilih produk yang alami dan sehat untuk kecantikan wajah Anda, selain itu perawatan wajah setiap hari dilakukan dengan berkelanjutan. Selain masker kefir yang kami tawarkan dari Fresh Oriskin wanita cerdas bisa memilih masker yogurt juga loh.

Yogurt adalah makanan dan minuman yang lezat. Kandungan serat dalam yogurt akan menyehatkan tubuh. Selain berasa enak, ada banyak manfaat yogurt.Yoghurt merupakan hasil fermentasi susu telah banyak diketahui manfaatnya bagi kesehatan bahan bakunya sama dengan kefir namun racikannya yang berbeda.

yoghurt kaya akan yang protein dapat membantu membuat kulit menjadi lebih berkilau dan halus, selain ada kandungan asam laktat yang baik untuk kulit wajah yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. 

Kandungan mineral dan vitamin dalam yogurt sangat berguna untuk kekebalan tubuh akan meningkat dari dalam tubuh, so wanita cerdas pastinya milih kecantikan untuk perawatan yang alami ya. Kalau tidak mau repot meraciknya masker kefir dari Fresh Oriskin memiliki khasiat yang sama tunggu apalagi beli sekarang produk masker kefirnya.

You Might Also Like

0 komentar