Jangan Lakukan Ini Dalam Membersihkan kulit wajah

By 10:38 PM ,


Kebersihan wajah dari make up adalah penting bagi wanita cerdas apalagi seharian beraktivitas wajib hukumnya membersihkan kulit wajah menjelang tidur, jika Anda malas kemungkinan kulit wajah Anda akan ternoda dengan bekas make up yang tidak dibersihkan. Untuk itu yang satu ini jangan pernah dilakukan dalam membersihkan kulit wajah.

Jangan membersihkan make up pada wajah menggunakan air. Wanita cerdas tidak akan melakukan hal ini pasalnya wajah tidak akan bersih dari make up jika ingin langsung dibersihkan dengan air. Harusnya wanita cerdas itu menggunakan cleaner terlebih dahulu dengan cara tuangkan cleaner ke kapas lalu bersihkan wajah Anda.

Jangan membersihkan lipstik dengan jari yang diberikan milk cleaner. Kebiasaan ini jangan dilakukan ya wanita cerdas sebaiknya menggunakan kapas kecantikan dalam membersihkan bibir , karena jari itu tidak bersih hasilnya dan tidak steril untuk bibir Anda selain itu jari tidak menyerap lunturan lipstik yang terkena milk cleaner.

Jangan gunakan air panas dalam buat masker. Wanita cerdas dalam meracik masker sendiri jangan menggunakan air panas, gunakan saja air biasa hal ini untuk memudahkan proses pembuatan masker . 

Hindari bagian sekitar mata dan mulut. Saat Anda ingin maskeran adonan masker untuk kulit wajah itu sebaiknya kedua wilayah itu tidak usah diberi masker.

Jangan lakukan ini yakni mempercepat proses pengeringan dengan masker wajah menggunakan hair dryer. Hal itu sangat berbahaya selain membuat kulit kering juga masker akan pecah, hawa panasnya ini sangat berbahaya untuk kulit.

Nah, wanita cerdas lakukanlah masker wajah dengan baik untuk perawatan wajah Anda, selain buat sendiri Anda wanita cerdas yang tidak ingin repot gunakan Masker Kefir dari Fresh Oriskin yang terbuat dari bahan alami yang mampu menyehatkan serta bikin cerah kulit wajah Anda. Pesan segera Masker Kefir by Fresh Oriskin di Bukalapak, Tokopedia ataupun langsung via Whatapp.

You Might Also Like

0 komentar